Sabtu, 20 Oktober 2012

Pink Beach



hai guys! seharian tadi kita udah ngebahas tentang fashion nih.  kali ini gue akan ngebahas pantai. Hmm.. siapa sih yang ga suka pantai? Lautan yang sangat luas, ombak-ombak yang bergelombang, pasir-pasir yang halus dan satu lagi nih sunset yang sangaaaaat indah :D pasti kalian-kalian suka pantai kan? Tau gak sih.. ternyata ada pantai yang pasir nya warna pink lho guys, kalian bisa jumpai di Indonesia tepatnya di Taman Nasional Komodo. Mau tau lebih lengkapnya? Yuk kita intip artikel singkat berikut ini:
~Pink Beach, Komodo National Park – Indonesia~

Pink Beach adalah salah satu tujuan wisata yang terkenal di Taman Nasional Komodo ditampilkan oleh pantai berpasir putih yang indah, kehidupan bawah laut yang menakjubkan dan menakjubkan panorama daerah sekitarnya. Pasir pantai berasal dari pasir merah kecil tersebar di daerah pantai seperti itu pantai ini terkenal disebut dengan pantai atau Pantai merah muda Merah di mana orang-orang lokal menyebutnya. Pantai indah ini hanya terletak di tanah kecil dengan bukit kering di belakang pantai itu. Itu memiliki karang yang indah dengan air laut yang jelas yang membuatnya sebagai tempat yang ideal untuk snorkeling di taman ini. Pink Beach ini dikelilingi oleh air laut biru dengan kehidupan bawah laut yang indah. Hal ini diberkati oleh pemandangan spektakuler sekitarnya yang sebagian besar dari mereka terdiri dari pulau-pulau kecil, bukit-bukit dan gunung. Pantai ini terletak di pulau berbatu-batu kecil dengan pemandangan yang menakjubkan karang dan ikan berwarna-warni. Pink Beach juga disebut oleh Pantai Merah sebagai titik terbaik untuk snorkeling di Taman Nasional Komodo, Indonesia bagian timur Nusantara. Ini adalah pulau yang indah dan tempat yang tepat untuk mengunjungi dan menikmati aktivitas snorkeling.
Indah kaaaann^^ selain di Indonesia, ada juga lho di beberapa negara berikut ini:
~Pink Beach, Harbor Island, Bahamas~



Pink Sand beach berada di Dunmore Town, Pulau Harbour bagian timur, Bahama. Pink Sand Beach menjadi terkenal dan dicintai oleh banyak wisatawan karena keindahan alamnya. Pasir berwarna merah muda sangat kontras dengan langit yang biru, air pantai yang jernih dan berwarna biru, serta jejeran pohon palem yang berwarna hijau. Meskipun Pulau Harbour sendiri telah memiliki berbagai situs wisata yang cukup terkenal dengan keindahannya.
Pink Sand Beach di pulau Harbour, Bahama, dikenal diseluruh dunia sebagai salah satu pantai tercantik dan terbaik yang ada di dunia.
Pantai ini mempunyai panjang lebih dari 4 km dan lebar mencapai 15-30 meter. Selain menawarkan keindahannya, pantai ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu pasirnya yang halus, lembut, bersih dan berwarna pink.

~Pink Beach, Bermuda~


Pink Beach Bermuda adalah salah satu pantai yang menakjubkan, membentang panjang dengan pantai berpasir bubuk merah muda. Bermuda mungkin terkenal karena hilangnya secara misterius lebih dari 100 kapal dan pesawat, tetapi memiliki pesona yang tak terlupakan. Keindahan pantai yang mempesona, tempat ini akan menarik Anda dari bagian manapun di dunia jika Anda seorang traveler sejati.

~Pink Beach, Santa Cruz Island – Philippines~


Tempat di mana Anda dapat menemukan pasir merah muda di Zamboanga adalah di Santa Cruz Island, Philipplines., suasana sangat tenang dan indah  di sana. Ada karang merah di perairan sekitar pulau Santa Cruz. It is that simple, but it is so very beautiful.

~Bonaire, Dutch Caribbean Island~


Pink Beach Bonaire, Karibia Island. Pantai yang indah dengan perairan dangkal yang jernih dan indah dengan pasirnya yang merah muda,sebuah tempat yang tepat untuk berjemur atau bersantai di bawah salah satu pohon kelapa yang tumbuh alami..

itu lah beberapa pantai yang berpasir pink yang dapat kita jumpai di belahan dunia selain di Indonesia guys^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar